Sukses

Sutradara Film Terbaru Fedi Nuril Tersambar Kereta saat Syuting

Fedi Nuril membenarkan sang sutradara, Kuntz Agus mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari salah satu insan perfilman Indonesia. Sutradara film bernama Agus Nugroho atau yang lebih dikenal dengan Kuntz Agus mengalami kecelakaan di desa Sedayu, Bantul. Kejadian tersebut berlangsung saat proses pengambilan gambar di samping rel kereta api.

Kuntz Agus merupakan salah satu crew Hanung Bramantyo yang sedang menyelesaikan film terbarunya berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Kabar kecelakaan tersebut pun disampaikan Hamung Bramantyo melalui akun Twitter pribadinya, Senin (18/5/2015) malam.

Kuntz Agus mengalami kecelakaan di daerah Bantuk, Senin (18/5/2015). (foto: directory.indonesiakreatif)

Kabar ini pun juga sampe ke telinga Fedi Nuril yang menjadi salah satu pemain Surga yang Tak Dirindukan. Fedi Nuril pun membenarkan sang sutradara tersambar kereta. Namun aktor tampan ini tak tahu detailnya.

"Aku sih nggak tahu pastinya bagaimana, tetapi kesambar kereta pas syuting di samping rel. Jadi katanya itu nggak ada palang pintunya terus nggak ada tanda-tanda kereta akan lewat juga. Mas Kuntz terlempar karena nggak pakai seatbelt," ujar Fedi Nuril di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Doea Tanda Cinta luncurkan teaser poster jelang rilis Mei 2015 (foto: twitter)

Kuntz Agus pun mengalami patah tulang. Fedi Nuril mengatakan seharusnya dirinya yang berada di dalam mobil tersebut. Hal itu lantaran pengambilan gambar dari atas ketika Fedi Nuril sedang mengemudi.

"Harusnya aku yang ada di mobil itu karena memang scene aku. Tetapi aku hanya bisa sampai 15 Mei di sana, jadi aku pulang setelah itu. Pikirnya kan itu cuma diambil dari atas saja, nggak keliatan orangnya, jadi bisa siapa saja," pungkas Fedi Nuril. 

Fedi Nuril saat melakukan pemotretan bersama Liputan6.com di Brewerkz, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini