Sukses

Foto Bella Shofie Pamer Kemesraan Dicium Suami Tercinta di Bali

Bella Shofie memperlihatkan kemesraan bersama suaminya saat resepsi pernikahan di Bali.

Liputan6.com, Bali Pernikahan tiba-tiba Bella Shofie menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ia mendadak mengaku telah menikah setelah inisial namanya disebut-sebut masuk dalam daftar prostitusi artis. Seolah ingin menepis anggapan tersebut, Bella Shofie pun membuktikan ia sudah menikah.

Setelah akad nikah berlangsung di Jakarta, Bella Shofie pun menggelar pesta di The Mulia Hotel, Bali, baru-baru ini. Dari foto-foto yang dipamerkannya di akun Instagram pribadinya, Senin (18/5/2015), pernikahannya hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

Bella Shofie memamerkan kemesraannya dengan suaminya bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Seperti ingin membuktikan pernikahannya dengan Suryo bukan rekayasa belaka, Bella Shofie pun memperlihatkan kemesraannya. Di foto yang diunggahnya, perempuan berusia 22 tahun itu tampak dicium keningnya oleh sang suami. Mereka terlihat mesra sebagai pasangan baru.

Di foto lainnya, Bella Shofie dan Suryo berpose saling berhadapan. Bella tampak cantik dibalut gaun bernuansa putih serta merah muda rancangan Ivan Gunawan. Sedangkan Suryo memakai setelan jas hitam.

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Rupanya jalinan cinta Bella Shofie dan Suryo sudah terjalin sekitar setahun lebih. Hal ini terlihat dari penjelasan foto yang diunggah mantan kekasih Adjie Pangestu itu. Kesederhanaan Suryo membuat Bella Shofie jatuh dipelukan pria tersebut.

"Sudah 14 bulan berlalu sejak saya ketemu dan menjalin hubungan sama suami saya. Putus nyambung dalam berpacaran membuat kita semakin dekat satu sama lain. Kesederhaannya yang membuat saya jatuh cinta sama dia," ungkap Bella Shofie.

"Dan momen paling romantis ketika dia meminta ijin kepada kedua orang tua saya untuk mempersunting saya sebagai istrinya. Jika tuhan mengijinkan saya berharap cuma maut yang bisa memisahkan kita berdua . Bunda❤Daddy," lanjutnya.

Bella Shofie memamerkan kemesraannya dengan suaminya bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Bella Shofie resmi dipersunting Suryo menjadi istrinya tepat pada 10 Mei 2015. Mereka melangsungkan ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akad nikah itu juga hanya dihadiri keluarga serta teman terdekat kedua mempelai.

Selamat menempuh hidup baru Bella Shofie dan Suryo!

Penampilan Bella Shofie saat menggelar pesta after wedding. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.