Sukses

Tomorrowland Nyaris Libatkan Samuel L. Jackson di Ujung Film

Penulis naskah Tomorrowland tadinya berniat memasukkan Samuel L. Jackson di adegan post-credit.

Liputan6.com, Los Angeles Penulis skenario film Lost dan Prometheus, Damon Lindelof baru saja mempromosikan film terbaru yang ditulisnya, Tomorrowland. Ia pun mengungkapkan adanya ide konyol yang melibatkan Samuel L. Jackson.

Dilansir dari Comicbook.com, sabtu (16/5/2015), Lindelof tadinya berniat memasukkan bintang Avengers: Age of Ultron itu di adegan post-credit (pasca-kredit) dan telah mengusulkannya untuk sang sutradara, Brad Bird.

Melalui trailer baru yang dirilis Disney, terbukti kalau Tomorrowland patut untuk ditunggu penayangannya.

Ide tersebut memang sempat mengundang banyak tawa dari semua orang. "Keinginan saya adalah bahwa akan ada adegan pasca-kredit di Tomorrowland dan di akhir film, jika kalian menonton kreditnya, ada sebuah pin dan kalian melihat seseorang mengambilnya," kata Damon Lindelof kepada laman IGN.

"Dan terungkaplah bahwa Sam Jackson, mengenakan penutup mata (Nick Fury) dan memegang lightsaber dan dia terlihat seperti orang kebingungan - mungkin dengan seragam Frozone (karakter The Incredibles) - dan dia berkata 'Aku juga ada di dalam satu ini?' Dan bam, semuanya menjadi hitam," pungkasnya.

The Incredibles 2 akhirnya diresmikan oleh Disney dan Pixar dan kembali melibatkan Samuel L. Jackson.

Damon Lindelof mengerjakan naskahnya bersama Jeff Jensen. Sementar itu, Brad Bird sebelumnya dikenal sebagai sutradara The Incredibles, Ratatouille, dan Mission: Impossible - Ghost Protocol.

Tomorrowland juga dibintangi oleh Hugh Laurie, Raffey Cassidy, Thomas Robinson, Kathryn Hahn, Tim McGraw, Judy Greer, dan Chris Bauer. Filmnya sudah dipastikan rilis oleh pihak Disney pada 22 Mei 2015 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini