Sukses

Selfie Seksi Anak Michael Jackson dan Kekasihnya

Anak Michael Jackson, Paris, terang-terangan memamerkan foto intimnya bersama kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles Anak perempuan mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, semakin berani menunjukkan kemesraan bersama sang kekasih di media sosial. Jackson terang-terangan memamerkan foto intimnya bersama Chester Castellaw.

Michael Jackson

Dilaporkan RadarOnline, Rabu (13/5/2015), remaja 17 tahun ini menunjukkan foto ketika sang kekasih mengecup mesra pipinya. Dengan latar cermin yang memantulkan penampakan keduanya, Paris tersenyum saat Castellaw menempelkan bibirnya ke pipi Jackson.

intouchweekly.com

Pasangan yang sedang kasmaran tersebut tampak mengenakan baju dengan warna sama, hitam. Mereka mulai menjalin kasih mesra sejak awal bulan lalu. Pria 18 tahun itu  adalah seorang atlet yang bermain di klub Real So Call asal Los Angeles.

Pasangan muda itu pertama kali bertemu di Utah setelah liburan sekolah tahun lalu. Keluarga Jackson kabarnya sudah mengenal sosok pacar Paris Jackson, ia dikenal sangat ramah dan mendukung segala hal yang dilakukan Paris Jackson.

www.revistateen.com

Wanita cantik ini sempat melakukan percobaan bunuh diri sekitar 2013 silam, ia mengiris pergelangan tangan dan menegak pil sebanyak 20 butir. Paris Jackson sudah menjalani terapi di Utah dan pada Maret 2014 Paris sudah mulai membaik. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini