Sukses

Firasat Indro Warkop Akan Kepergian Pepeng

Banyak hal yang ingin dilakukan Indro `Warkop` menjelang akhir hayat Pepeng.

Liputan6.com, Jakarta Indro `Warkop` ikut berduka dan merasa kehilangan atas kepergian presenter dan komedian Pepeng. Ia bahkan memiliki firasat kalau sahabatnya itu akan kembali ke pangkuan Illahi.

"Saya akhir-akhir ini sering syuting di daerah Cinere (kawasan rumah Pepeng) dan pengin besuk ke rumahnya, tapi macet banget dan nggak bisa ke sana," kata Indro `Warkop` saat ditemui di rumah duka di kawasan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015).



Tak hanya itu, Indro `Warkop` juga ingin mencicipi kacang buatan Pepeng. Sudah beberapa bulan terakhir, Pepeng memang giat berbisnis dan berjualan kacang.



"Saya juga tiba-tiba pengin kacang yang dia jual. Karena kan memang Pepeng jualan kacang," papar Indro 'Warkop'.

Saat mendengar kabar Pepeng wafat, Indro 'Warkop' pun setengah tak percaya. Ia pun menjadikan hasratnya bertemu Pepeng sebagai firasat kalau sahabatnya itu akan pergi untuk selama-lamanya.

Dunia komedi Tanah Air kembali kehilangan seniman seniornya. Ferrasta Soebardi atau lebih akrab disapa Pepeng Jari-jari meninggal dunia di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015) sekitar pukul 10.02 WIB. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya rasa itu sinyal-sinyal kepergian dia. Akhir-akhir ini saya memang kepikiran dia terus," urai Indro 'Warkop' sembari mengenang sosok sahabatnya itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini