Sukses

Hampir 10 Tahun Berkarya, Big Bang Terus Panaskan Dunia K-Pop

Big Bang hampir 10 tahun berkarya di dunia K-Pop denan terus menelurkan karya terbaiknya.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang secara perdana menggelar konser dunia perdananya Big Bang 2015 World Tour ‘Made’ menandai perilisan karya terbaru. Acara yang berlangsung di Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, dipadati 13 ribu penonton yang mayoritas penggemar sejati Big Bang yang disebut VIP.

Di atas panggung, Big Bang menampilkan sederet lagu ternama miliknya, mulai dari Haru Haru, Last Farewell hingga karya yang menjadi ikon milik Big Bang yaitu Fantastic Baby. Bahkan, Big Bang juga memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu barunya secara perdana yaitu Loser dan Bae Bae di konsernya yang berlangsung, 25 dan 26 April 2015.



Tak terasa, Big Bang yangdibentuk 2006 silam telah hampir memasuki usia 10 tahun. Big Bang mengaku telah mendapatkan asam dan garam selama terjun di dunia hiburan Korea Selatan.

"Sebentar lagi, Big Bang akan berusia 10 tahun sejak kami debut. Banyak yang mengatakan, selama satu dekade ini kita bisa mengubah sungai dan gunung, tapi cinta kalian tak akan pernah berubah. Itu sungguh mengaggumkan," ujar Daesung di atas panggung, dilansir dari The Korea Herald, Selasa (28/4/2015).



Konser perdana dengan album terbaru juga membuat personel Big Bang lainnya merasa senang. Setalh tiga tahun sibuk dengan kegiatan solo, aksi Big Bang pun terlaksana.

"Saya tak gugup lagi seperti saat manggung di hari pertama. Sepertinya baru kemarin saya dan rekan-rekan bertemu dengan VIP. Kalian tahun, ini terasa sangat aneh seperti bertemu dengan keluarga yang telah lama tak berjumpa. Tapi, saya sangat senang bertemu dengan kalian," tambah T.O.P di atas panggung.

Sayangnya, di konser perdana ini G-Dragon sempat mengalami cedera. Saat asyik menari dengan penggemar, kalung yang dikenakannya mengenai mata kanannya.

 

(Foto: YG Entertainment)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.