Sukses

Cerita Siwon Super Junior yang Sibuk dengan Film Terbarunya

Siwon `Super Junior` tengah diserbu jadwal padat, khususnya terkait promosi film terbarunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Shanghai Siwon merupakan personel Super Junior yang memang tak asing lagi dengan dunia akting. Beberapa kali, Siwon berakting di drama hingga film tak hanya di Korea Selatan, tapi juga Tiongkok.

Bahkan, Siwon mendapatkan kesempatan berakting dalam Dragon Blade, beradu akting dengan aktor ternama Jackie Chan. Di film kolosal itu, Siwon berperan sebagai orang kepercayaan Jackie Chan.

Kini, Siwon kembali menunjukkan pesonanya dalam film Helios yang baru saja tayang secara perdana di Tiongkok. Akibatnya, Siwon pun diserbu jadwal padat melakukan promosi film terbarunya.

Salah satu aksi Siwon dalam film Mandarin bernuansa laga, Helios.

Melalui akun media sosial miliknya, Siwon mengunggah foto dirinya tengah dalam perjalanan dari Beijing ke Shanghai, Tiongkok, baru-baru ini. Siwon juga mengunggah foto dirinya saat berada di dalam pesawat, dilansir dari Star Daily, Senin (27/4/2015).



Di foto, Siwon yang biasanya terlihat rapi tampak dengan rambut berantakan. Ia juga menutupi sebagian wajahnya dengan masker hitam. Meski tampak lelah, Siwon menunjukkan ketampanannya di foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini