Sukses

Iko Uwais: Dibebaskan Saja, Biar Nggak Main Belakang

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais dan Audy punya prinsip menarik dalam mengembangkan bakat anak. Keduanya berjanji takkan mengekang si anak untuk menjadi seperti mereka di masa mendatang.

"Kami memberi kebebasan asal positif, takutnya diam-diam main belakang. Yang penting ada panduan agama. Kalau dia takut sama Tuhan, orangtua lebih enak mengarahkan," ujar Iko Uwais, di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Audy Item dan Iko Uwais. (Instagram @ma_ma_dee)

Audy yang ada di samping Iko Uwais pun mengangguk mendengar ucapan suaminya. Seperti diketahui, Audy dan Iko dikaruniai anak perempuan bernama Atreya Syahla Putri Uwais. Si buah hati lahir melalui proses operasi sesar pada 11 Oktober 2013 lalu.

Sudah berusia setahun lebih, Atreya mulai belajar banyak hal. "Dia ikut nyanyi, ikut salat. Dia banyak meniru kami. Otaknya kayak spons, banyak menyerap," kata Audy.

"Kami belum mau anak jadi penyanyi atau pesilat, biar natural saja. Lagipula dulu saya juga nggak diarahkan jadi penyanyi kok," papar Audy.(Jul/Mer)

Iko juga pernah menjadi seorang pesepak bola. Spesialis gelandang dan pernah tergabung dalam sebuah klub divisi. Iko tampak bersama istrinya, Audy (Liputan6.com/Panji Diksana).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item