Sukses

Dede Yusuf Sayang Anak

KESIBUKAN seabrek, bukan alasan bagi aktor laga Dede Yusuf untuk tidak memperhatikan putri sulungnya, Alifiya Arkana Paramita. Dia menyempatkan diri mengantar Alifiya manggung di Gedung Kesenian Jakarta, baru-baru ini. Dengan menggunakan mobil Daihatsu Taruna, Dede sekeluarga meluncur dari rumahnya menuju GKJ. Di GKJ, sejumlah teman Alifiya telah menunggunya. Dengan menggunakan kostum balet berwarna biru, Fiya--panggilan Alifiya--menari bersama teman-temannya. Di antara mereka masih ada yang ...

KESIBUKAN seabrek, bukan alasan bagi aktor laga Dede Yusuf untuk tidak memperhatikan putri sulungnya, Alifiya Arkana Paramita. Dia menyempatkan diri mengantar Alifiya manggung di Gedung Kesenian Jakarta, baru-baru ini. Dengan menggunakan mobil Daihatsu Taruna, Dede sekeluarga meluncur dari rumahnya menuju GKJ. Di GKJ, sejumlah teman Alifiya telah menunggunya. Dengan menggunakan kostum balet berwarna biru, Fiya--panggilan Alifiya--menari bersama teman-temannya. Di antara mereka masih ada yang kebingungan, cuek, bahkan menutup mukanya selama pertunjukkan berlangsung. Namun, keberanian bocah-bocah itu untuk tampil di depan publik patut dihargai. Bagi Dede dan istrinya, Sendy Ramania, semua itu memberi hiburan tersendiri. Fiya memang berbakat di bidang seni. Karena itulah, Dede mencoba mengarahkan bakat seni anaknya itu. Dengan show-show seperti di GKJ, pemilik nama Jusuf Macan Effendi ini mencoba memupuk kepercayaan diri Fiya. Kelak, setelah kepercayaan dirinya tumbuh, Dede akan mengarahkan Fiya mengikuti jejaknya menjadi atlet Tae Kwon Do. "Nanti kalo udah belajar balet, baru belajar Tae Kwon Do," kata pria kelahiran Jakarta, 14 September 1966.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.