Sukses

2 Tato Ini Bikin Joel dan Benji Madden Menyesal

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bagi sebagian musisi dan para seniman di dunia, makna tato telah berkembang luas menjadi sebuah identitas. Karena itu, baik yang bentuknya kecil, maupun yang berukuran besar, hampir masing - masing gambar memiliki arti tersendiri bagi pemiliknya.

Sayang, meski pemikiran awalnya bagus, terdapat juga beberapa tato yang bisa dibilang gagal cetak. Untuk menghapusnya pun bukan perkara gampang, karena tinta - tinta yang melekat di kulit sudah terlanjur dibuat permanen, dengan posisi dan warna yang tentunya sulit untuk tutupi.

Tato tak melulu bagus. terdapat beberapa karya yang bisa dibilang gagal cetak. Dan kembar Madden, punya salah satunya.

Alhasil, walaupun masih bisa disembunyikan dengan asesoris atau pakaian panjang, rasa sesal terkadang masih terus terngiang. Hal itulah yang dirasakan kembar punk Joel dan Benji Madden saat wawancara bareng Mark Hoppus di sebuah acara musik.

"Aku punya tato naga di kakiku, tapi terlihat seperti kuda laut," celetuk Joel sembari memperlihatkan sebuah tato berwarna hijau di kakinya.

Tato tak melulu bagus. terdapat beberapa karya yang bisa dibilang gagal cetak. Dan kembar Madden, punya salah satunya.

Tak kalah dengan Joel, Benji yang dikenal perfeksionis juga ternyata punya tato yang menggelikan.

"Ketika aku berhasil bersama bandku, aku dan Joel bisa memberikan ibuku dan keluargaku tempat untuk tinggal, dan itu adalah hal yang sangat luar biasa bagiku, karena itu aku berpikir untuk membuat tato MADE MAN di jari-jariku yang berarti seseorang yang berhasil. Nah, berhubung jari kelingking kananku tidak kebagian huruf, aku mulai kepikiran untuk memasang tato tapal kuda sebagai jimat keberuntungan sekaligus penghias dari kata MADE MAN itu tadi. Sayang, yang tak terpikir olehku, tulisannya malah jadi terlihat seperti  MADE MANU," tandas Benji yang diiringi tawa keras dari Mark Hoppus.

Tato tak melulu bagus. terdapat beberapa karya yang bisa dibilang gagal cetak. Dan kembar Madden, punya salah satunya.

Lantas, apa Mark punya tato yang buruk juga?

"Well, ada, tato istriku," kelakar Mark sambil menunjukan pergelangan tangannya. Namun tentu saja, dia hanya bercanda soal itu, karena Mark  membuat tato itu sebagai ungkapan sayangnya untuk sang istri yang telah dinikahinya sejak 15 tahun lalu.(Feb/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.