Sukses

Melanie Putria Menikmati sebagai Putri Indonesia

BELUM sebulan melepas jabatannya sebagai Putri Indonesia 2002, Melanie Putria Desitasari merasa kehilangan. Pasalnya, Imel--begitu biasa dia disapa--mengaku sangat menikmati tugas-tugasnya sebagai Putri Indonesia. Dulu, perempuan asal Sumatra Barat itu mengaku hari-harinya selalu padat dengan kegiatan sosial. "Imel <i>enjoy banget</i> dengan tugas Imel," ujar dia. Namun kini semuanya telah berubah. "Biasanya setiap bangun tidur sudah lihat jadwal dan siap-siap melaksanakan tugas. ...

BELUM sebulan melepas jabatannya sebagai Putri Indonesia 2002, Melanie Putria Desitasari merasa kehilangan. Pasalnya, Imel--begitu biasa dia disapa--mengaku sangat menikmati tugas-tugasnya sebagai Putri Indonesia. Dulu, perempuan asal Sumatra Barat itu mengaku hari-harinya selalu padat dengan kegiatan sosial. "Imel enjoy banget dengan tugas Imel," ujar dia. Namun kini semuanya telah berubah. "Biasanya setiap bangun tidur sudah lihat jadwal dan siap-siap melaksanakan tugas. Sekarang, sudah tak seperti dulu lagi," ujar perempuan berzodiak Taurus itu. Saat-saat terakhir menjadi putri--mengenakan mahkota dan selempang--menjadi momen mengharukan buat Imel. Sampai-sampai ia mengaku harus menahan tangis ketika mencopot mahkota dan memberikannya kepada Putri Indonesia 2003 Dian Khrisna, M.A. Kendati demikian, Imel mengatakan akan tetap berprestasi. Ia akan terus menjalankan kegiatan-kegiatan sosial yang telah dimulainya. "Semangat sebagai Putri Indonesia akan tetap Imel jalanin," ujar juara kompetisi menyanyi Asia Bagus 2002 ini. Ia juga akan mulai meniti kariernya di dunia tarik suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini