Sukses

Denada Sudah Punya Anak?

<i>RAPPER</i> Denada kembali diterpa isu. Kali ini bukan rencana pernikahannya, tapi putri penyanyi Emilia Contessa itu justru dikabarkan sudah punya anak ketika sekolah di Australia. Anak Dena--panggilan akrab Denada--dititipkan di rumah neneknya di Banyuwangi, Jawa Timur. Emilia Contessa membantah. Penyanyi era `70an ini yakin berita itu tidak benar. "Tidak mungkin. Dena kan belum menikah," sergah perempuan yang kini merambah ke dunia politik. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Emil...

RAPPER Denada kembali diterpa isu. Kali ini bukan rencana pernikahannya, tapi putri penyanyi Emilia Contessa itu justru dikabarkan sudah punya anak ketika sekolah di Australia. Anak Dena--panggilan akrab Denada--dititipkan di rumah neneknya di Banyuwangi, Jawa Timur. Emilia Contessa membantah. Penyanyi era `70an ini yakin berita itu tidak benar. "Tidak mungkin. Dena kan belum menikah," sergah perempuan yang kini merambah ke dunia politik. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Emil--panggilan Emilia--untuk meluruskan gosip pernikahan Denada. Emil membenarkan ia akan mengawinkan anaknya. "Emang bener anak saya yang menikah, tapi adik Dena [Enrico]," jelas Emil. Ia memang sempat berharap bisa menikahkan kedua anaknya secara bersamaan. Namun urung karena Denada punya rencana lain. Di samping Emil, Denada tersenyum. "Allah punya rencana yang baik," kilah Denada. Jadi kapan dong?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini