Sukses

Lee Min Ho-Suzy Miss A Pacaran, Minoz Marah Besar?

Lee Min Ho yang dikabarkan berpacaran dengan Suzy `Miss A` dikabarkan membuat penggemar aktor tampan itu marah besar. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Kabar Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` menjalin kasih masih hangat menjadi buah bibir di dunia hiburan. Kabar bahagia itu rupanya disambut gembira penggemar Suzy.

Suzy yang kini berstatus kekasih Lee Min Ho, mendapatkan dukungan dari penggemar yang membanjiri akun media sosialnya. Berbeda dengan Suzy, penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz justru memberikan reaksi yang berbeda.

Minoz dikabarkan marah besar mengetahui idolanya memiliki seorang kekasih. Beberapa dari mereka bahkan mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial atau fanbase-nya.

Lee Min Ho Memang Total Saat Beraksi di Film Baru

Mereka beranggapan jika Suzy tak cukup baik untuk Lee Min Ho yang dianggap sebagai sosok yang sempurna. Mereka menyebutkan, Lee Min Ho hanya pantas dimiliki Minoz, dilansir dari Drama Fever, baru-baru ini.

Bahkan, ada juga Minoz yang geram hingga menolak mentah-mentah kabar tersebut. Mereka tak mau lagi mengidolakan Lee Min Ho atau Suzy yang dianggap sebagai pengkhianat.



Meski begitu, ada beberapa Minoz yang memang mendukung keputusan Lee Min Ho dan Suzy. Akun WeAreMinoz dalam media sosial Vine, menuliskan, "Lee Min Ho dan Suzy pacaran! Selamat kepada pasangan baru itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.