Sukses

Kerennya Aksi Blink 182 Bareng Personel Baru

Blink 182 bareng personel baru, Matt Skiba melakukan aksi perdana di The Roxy Los Angeles. Seperti apakah tanggapan fans?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meskipun sempat 'kecolongan start' oleh Tom DeLonge yang meluncurkan single solo ke iTunes, band punk asal San Diego, Blink 182 berhasil mencatatkan sejarah lewat konser perdana (bareng personel baru) yang diadakan di The Roxy, Los Angeles, pada Selasa (18/3/2015) malam waktu setempat.

Selain semua tiket terjual habis, baik Mark Hoppus (vokal, bass), Travis Barker (drum), maupun Matt Skiba (vokal, gitar) pun sukses mengajak para penontonnya bernyanyi hingga akhir acara.

Kerennya Aksi Blink 182 Bareng Personil Baru

Bahkan, kalau biasanya konser Blink 182 diwarnai ejekan sebagian penonton soal suara Tom yang belakangan banyak berubah, aksi Blink kali ini seolah berhasil menyingkirkan hinaan itu.

Yang pasti, mulai dari lagu berirama santai seperti Whats My Again sampai lagu-lagu kencang macam Wendy Clear atau Carousel, Matt sanggup menyanyikannya dengan nyaris sempurna layaknya Blink 182 tempo dulu.

Kerennya Aksi Blink 182 Bareng Personil Baru

"Suara Matt terdengar sangat bagus. Ia berhasil menghajar setiap nada dengan cara bernyanyi yang keren," puji salah satu pendengar di YouTube.

"Matt terdengar jauh lebih mirip Tom ketimbang Tom DeLonge sendiri," celetuk fans lainnya.

Penasaran? Simak salah satu video unggahan fans berikut ini:

Rencananya, setelah beraksi di The Roxy, Blink 182 bakal melanjutkan pertunjukan di sejumlah tempat lainnya. Termasuk Festival Musink yang turut menghadirkan Rancid dan Bad Religion dalam satu panggung. Acara tersebut merupakan festival musik pertama yang dikerjakan Travis Barker.(Feb/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.