Sukses

Tom DeLonge 'Tampar' Blink 182 Pakai Lagu Baru

Tom DeLonge nampaknya tidak ingin membuat lagu tersebut menjadi sesuatu yang tanpa maksud.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Satu minggu berselang sejak mengumumkan album solo, mantan gitaris Blink 182, Tom DeLonge langsung tancap gas meluncurkan single perdananya yang diberi tajuk New World melalui situs YouTube,

Meskipun baru berupa audio video (lagu) saja, pria bernama asli Thomas Matthew DeLonge itu nampaknya tidak ingin membuat video tersebut menjadi sesuatu yang tanpa maksud. Ia pun memunculkan diri di video itu dengan cerita yang seolah menyindir perlakuan kedua personel Blink 182, Mark Hoppus (vokal, bass), dan Travis Barker (drum) terhadapnya.

Diketahui, sembari membawa gitar yang telah rusak, Tom menggambarkan diri berjalan sendirian tidak tentu arah, kondisi yang diperlihatkannya tersebut juga menegaskan beberapa tweet sebelumnya soal lagu tanpa rumah.

"Aku punya banyak (karya) musik yang sedang kukerjakan dengan serius. (sayang) sesuatu terjadi, jadi kurasa kita harus mengganti rencana. Bagaimanapun juga, kupikir kalian berhak untuk tetap mendengarnya," pungkas Tom.

Rencananya, setelah New World meluncur, Tom akan merilis single kedua pada pertengahan Maret nanti. Sementara untuk albumnya sendiri, To the Stars, baru bakal meluncur pada 21 April 2015 mendatang.(Feb/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini