Sukses

Trailer Panjang Film Tomorrowland Garapan Disney Telah Dirilis

Di trailer panjang film terbaru Disney, Tomorrowland kita bisa menyaksikan aksi dua tokoh utamanya di dalam film.

Liputan6.com, Los Angeles Sembari menunggu penayangan perdana di bioskop, akhirnya pihak Disney mengunggah trailer film terbarunya, Tomorrowland. Jika di video sebelumnya kita hanya melihat sekilas dunia fiksi Tomorrowland, maka di sini kita bisa menyaksikan apa saja yang dilakukan tokoh utamanya di dalam film.

Trailer panjang yang diunggah akun YouTube Disney Movie Trailers sejak Senin (9/3/2015) itu, memperlihatkan gambaran akting Brittany Robertson serta aktor George Clooney yang digambarkan sebagai mantan anak laki-laki jenius yang menjadi seorang penemu di dunia Tomorrowland.



Dalam film berjenis fiksi ilmiah dan fantasi ini, Brittany Robertson memerankan seorang gadis remaja yang penuh rasa ingin tahu tentang hal-hal ilmiah. Setelah memiliki pin yang menghubungkannya ke Tomorrowland, ia pun memulai sebuah misi untuk menggali rahasia di suatu tempat dalam ruang dan waktu yang ada pada memori kolektif mereka.

Trailer baru juga memberi kutipan dari karakter Frank Walker yang dimainkan Clooney dengan menyebut Tomorrowland sebagai 'tempat rahasia... di mana tidak ada yang mustahil seperti kelihatannya'.

Sementara itu, karakter Casey Newton yang diperankan Robertson tampak melakukan perjalanan untuk menjelajahi tempat ajaib tersebut, serta bagaimana pertemuan keduanya memicu sebuah ikatan yang erat.



Tomorrowland disutradarai oleh Brad Bird dengan naskah hasil garapan Damon Lindelof dan Jeff Jensen. Brad Bird, sebelumnya dikenal sebagai sutradara The Incredibles, Ratatouille, dan Mission: Impossible - Ghost Protocol.

Tomorrowland juga dibintangi oleh Hugh Laurie, Raffey Cassidy, Thomas Robinson, dan Kathryn Hahn. Filmnya sudah dipastikan rilis oleh pihak Disney pada 22 Mei 2015 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.