Sukses

Akad Nikah Rossa-Yoyo Meriah

SRI Rossa Roliana Handayani dan Hendro Prasetyo benar-benar bahagia. Pasangan artis ini tak menyangka akad nikah mereka begitu meriah. Sebagian besar warga Kota Sumedang, Jawa Barat, ikut menyaksikan prosesi ijab kabul pasangan penyanyi dan drumer grup band Padi ini. Bahkan banyak pegawai negeri sipil yang tidak masuk kantor. Begitu juga dengan para pelajar dan guru yang "meliburkan diri" untuk menyaksikan pernikahan artis kebanggaan Kota Tahu itu. Pada 18 Maret, masyarakat Sumedang...

SRI Rossa Roliana Handayani dan Hendro Prasetyo benar-benar bahagia. Pasangan artis ini tak menyangka akad nikah mereka begitu meriah. Sebagian besar warga Kota Sumedang, Jawa Barat, ikut menyaksikan prosesi ijab kabul pasangan penyanyi dan drumer grup band Padi ini. Bahkan banyak pegawai negeri sipil yang tidak masuk kantor. Begitu juga dengan para pelajar dan guru yang "meliburkan diri" untuk menyaksikan pernikahan artis kebanggaan Kota Tahu itu. Pada 18 Maret, masyarakat Sumedang menemani Rossa sejak pagi sampai dijemput Yoyo yang datang bersama keluarga besar dan ditemani personel Padi. Kemudian arak-arakan menuju Masjid Agung Sumedang tempat ijab kabul digelar. "Saya terharu, dari kecil saya nggak pernah berpikir satu hari nanti saya nikah seperti ini," ujar Rossa yang melejit lewat lagu Tegar. Agar pengucapan janji pernikahan tidak terganggu, wartawan tidak diperkenankan masuk, tapi mengambil gambar dari monitor yang dipasang di luar masjid termegah di Sumedang itu. Yoyo juga sumringah. Sebab, pernikahannya sekaligus mengukuhkan dia sebagai bagian dari orang Sunda. "Saya arek Surabaya sudah jadi orang Sunda," kata Yoyo yang mulai berbicara bahasa Sunda campur bahasa Jawa ini. Selamat berbahagia Rossa-Yoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.