Sukses

Ada `Leonardo DiCaprio` di Ulang Tahun ke-30 Raline Shah

Raline Shah memamerkan foto keseruan ulang tahunnya yang ke-30, ada Leonardo DiCaprio di ulang tahunnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Selamat ulang tahun Raline Shah! Tepat 4 Maret 2015, aktris cantik ini genap berusia 30 tahun. Raline Shah pun tak mau melewatkan hari spesialnya begitu saja, ia merayakan ulang tahunnya dengan pesta bersama teman-temannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Raline Shah memamerkan keseruan pesta ulang tahunnya. Pemain 99 Cahaya di Langit Eropa ini memilih tema film untuk merayakan hari pertambahan usianya. Tetapi ada yang menarik di foto yang diunggah, sosok Leonardo DiCaprio hadir di pesta tersebut.

Leonardo DiCaprio yang hadir bukanlah yang asli, melainkan topeng bergambar wajah bintang Titanic itu. Di foto tersebut, Raline Shah tampak diapit dua pria di sampingnya. Aktris kelahiran Jakarta ini tampil cantik dengan gaun bernuansa hitam putih.

Lantaran begitu banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun, Raline Shah pun tak lupa menghanturkan rasa terima kasih. Bintang Supernova ini bersyukur banyak dukungan dari orang-orang yang mencintainya.

"Terima kasih atas semua ucapan dan pesan baiknya. Aku sangat bersyukur mendapat dukungan dan cinta dari kalian semua. Ulang tahunku sudda berakhir! Semoga semua mimpi aku dan kamu terwujud," ujar Raline.

Nama Raline Shah mulai dikenal lewat perannya sebagai Riani di film 5 CM. Sejak saat itu finalis Puteri Indonesia 2008 ini semakin eksis di dunia perfilman Tanah Air. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.