Sukses

Dewi Sandra-Surya Saputra Ingin Cerai?

RUMAH tangga penyanyi dan presenter Dewi Sandra diguncang badai. Konon, Dewi dan suaminya, Surya Saputra, akan bercerai. Tak jelas betul kabar itu berawal. Yang pasti sudah ada media massa yang memberitakan kabar itu. Sebuah media menyebutkan, mereka hendak berpisah karena tak kunjung punya momongan. Selain itu, kesibukan Dewi Sandra juga disebut-sebut sebagai pemicu masalah dalam rumah tangga mereka. Saat ditemui, keduanya keberatan membahas hal itu. Baik Surya maupun Dewi cuma mengatakan ba...

RUMAH tangga penyanyi dan presenter Dewi Sandra diguncang badai. Konon, Dewi dan suaminya, Surya Saputra, akan bercerai. Tak jelas betul kabar itu berawal. Yang pasti sudah ada media massa yang memberitakan kabar itu. Sebuah media menyebutkan, mereka hendak berpisah karena tak kunjung punya momongan. Selain itu, kesibukan Dewi Sandra juga disebut-sebut sebagai pemicu masalah dalam rumah tangga mereka. Saat ditemui, keduanya keberatan membahas hal itu. Baik Surya maupun Dewi cuma mengatakan bahwa mereka masih membutuhkan waktu untuk berpikir. Sang suami mengatakan, saat ini, mereka belum bisa mengatakan apa pun. "Lagi membutuhkan sedikit privacy buat masalah ini," kata Dewi. "Doain aja kami selamanya langgeng," Surya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini