Sukses

Menangkan BRIT Awards 2015, Ini Kunci Sukses Foo Fighters

Foo Fighters sukses meraih predikat band terbaik di BRIT Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Aura Dave Grohl dalam membawa energi musik positif membawakan hasil yang baik. Pasalnya, band yang dibawanya, Foo Fighters, didapuk sebagai band terbaik internasional.

Hasil itu mereka raih dalam ajang penghargaan musik bergengsi di Inggris, BRIT Awards 2015. Ini merupakan pembuktian Foo Fighters setelah sukses menggarap albumnya yang bertajuk Sonic Highways.

Meski tidak tersedianya musisi rock terbaik bagi Dave Grohl, namun dengan kemenangan Foo Fighters, ia dapat memuaskan dirinya. Kepada Guardian, ia mengungkapkan kunci suksesnya membawa band ini di titik tertinggi dalam blantika musik Britania Raya.

"Memberikan musik yang berkualitas merupakan prioritas kami sebagai musisi. Kami terus untuk membuatnya dengan menikmati dan menyukainya. Dan itu menghasilkan seperti sekarang ini," ucap Dave Grohl, Rabu (25/2/2015).

Bagi Foo Fighters, ini merupakan keempat kalinya meraih penghargaan di BRIT Awards. Sebelumnya, mereka memenangkan pada tahun 2008 dan 2012. Serta penghargaan album internasional terbaik di 2007. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.