Sukses

Liris Album Solo, Ady Tak Takut Bersaing dengan Naff

"99 persen lagu Naff saya yang bikin," kata Ady.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hengkang dari band Naff yang membesarkan namanya pada 2010 silam, Ady mencoba memulai debutnya untuk bersolo karir. Alhasil ia kini melahirkan sebuah album bertajuk Menemukanmu.

Ady mengatakan, dirinya tak takut bersaing dengan Naff yang kini memiliki vokalis Arda, suami Tantri Kotak. "Sama sekali nggak takut. Dari enam album Naff, 99 persen lagu ciptaan saya, jadi saya nggak takut," kata Ady saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2015).

Menurut Ady, saat masih tergabung dalam Naaf ia sangat berperan penting dalam band tersebut. Apalagi nama Naff adalah idenya dan hampir seluruh lagu Naff ia yang menciptakan. "Yang bikin Naff itu saya, cuma diikhlaskan saja," ujarnya.

Ady mengatakan, bernyanyi dalam sebuah band atau solo sama saja menurutnya. Sebab ia tak hanya bernyanyi, melaikan menciptakan lagu dan membuat aransemen untuk lagu tersebut.

"Mau ngeband atau solo ya sama saja. Aku di sini tetap jadi komposer," kata Ady. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.