Sukses

Cari Amitabh Bachchan, Masayu Anastasia Belajar Tari India

Masayu Anastasia pergi ke India dengan niat bertemu langsung Amitabh Bachchan.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia terlibat dalam film anyar bertajuk Balada Anak Negeri. Film itu mengangkat tema seseorang yang merasa bahwa ayah kandungnya adalah artis top India tahun 90an, Amitabh Bachchan.
 
Alhasil, di fim itu Masayu pun berpetualang untuk mencari sang ayah. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan pergi ke India dengan niat bertemu langsung Amitabh Bachchan. Karena itupula, Masayu pun diminta belajar tari India.
 
"Iya belajar tari India, ada gurunya. Selain itu aku kan memang suka film-filmnya Amitabh Bachchan dari zaman SMP," kata Masayu Anastasia, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2015).
 
Proses syuting film ini sudah separuh jalan. Masayu sudah syuting di wilayah pegunungan Kerinci, Sumatera dan juga Nepal. Masayu tinggal syuting final di India.
 
"Aku penasaran banget ya, soalnya memang belum pernah ke sana. Belum ada persiapan apa-apa sih sejauh ini," tutup Masayu Anastasia.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini