Sukses

Lady Gaga Ungkap Detik-detik Dilamar Sang Kekasih

Lady Gaga untuk pertama kalinya menceritakan kepada publik tentang prosesnya dilamar sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga kini merasa hidupnya semakin bahagia usai dilamar kekasihnya, Taylor Kinney. Untuk pertama kalinya pula, penynayi yang dijuluki Mother Monster tersebut menceritakan kepada publik tentang proses lamarannya. Lantas seperti apa ceritanya?

Di tengah kesibukkannya sebagai penyanyi, Lady Gaga mendadak diajak bertemu di salah satu tempat istimewa. Pelantun hits Poker Face ini pun merasa ada hal aneh terjadi dengan pacarnya tepat di hari valentine. Tetapi tak disangka, Gaga mendapat kejutan dari Kinney.

"Pertama dia memberiku sebuah cincin yang bisa dimakan. Itu hal yang luar biasa menurutku dan aku langsung menangis. Aku sangat senang," ungkap Lady Gaga seperti dikutip dari laman Mirror, Selasa (24/2/2015).

Tak berpikir lama, penyanyi fenomenal ini langsung menjawab pertanyaan Taylor Kinney untuk menjadi istrinya. Padahal Gaga merasa ada yang janggal dengan cincin bisa dimakan. Ia menganggapnya seperti lelucon, tetapi begitu senang karena Gaga suka permen.

"Aku langsung bilang 'yes!' disaat bersamaan dan kemudian dia mulai mengeluarkan cincin sungguhan berbentuk hati bertahtahkan berlian. Cincin pertama itu permen, aku memang sangat suka permen," ujar Gaga.

"Aku merasa itu semua membuat segala sesuatunya lebih baik. Ketika kamu jatuh cinta dan cinta nantinya akan membuatmu merasa segala hal menjadi lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya dengan wajah berseri-seri.

Kabar gembira tentang pertunangannya tersebut langsung diumumkan Lady Gaga lewat akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Lady Gaga dan Taylor Kinney bertemu saat proses pembuatan videoklip single You and I pada 2011. Sejak saat itu keduanya mulai berpacaran.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini