Sukses

Berani Coba Aksi Nina Dobrev Ini?

Meski statusnya adalah selebriti, Nina selalu menunjukkan kecintaannya pada hal-hal yang berbau wisata.

Liputan6.com, Selandia Baru Sejak bermain di serial The Vampire Diaries, nama Nina Dobrev memang identik dengan sosok vampire yang anggun dan sedikit melankolis. Tapi di luar peran tersebut, sosoknya ternyata memiliki jiwa petualang yang tak  dapat diremehkan. Termasuk saat melakoni Bungee Jumping di salah satu hari liburnya.

Di siang nan terik itu, Nina yang telah siap dengan segala perlengkapan Bungee Jumping melompat tanpa ragu. Tingginya jurang yang dilompati juga sama sekali tak menjadi penghalang untuk melakukan aksi itu. Alhasil seperti dikutip dari akun Instagramnya, sebuah lompatan yang indah pun terekam dengan sempurna.

Berani Coba Aksi Nina Dobrev Ini?

Usai melompat, Nina sempat curhat soal rasa takutnya yang memuncak. Namun bukan Nina namanya kalau lantas menjadikan itu sebagai drama. Dia memilih untuk melompat sekali lagi dengan ketinggian yang sama.

"Aku tidak gila, terkadang kau harus mencoba semuanya setidaknya satu kali di dalam hidupmu. Yang mungkin membuatku terlihat gila, adalah melakukannya dua kali, tepat di hari yang sama," ungkap Nina.

Nah, ada yang berani mengikuti aksi Nina ini?

Berani Coba Aksi Nina Dobrev Ini?

Sebelumnya, saat sedang berlibur ke Bali, Nina Dobrev juga sempat surfing di kota yang dijulukinya sebagai Bagian Kecil dari Surga. Selama di sana, dirinya juga tidak segan-segan berkomunikasi dengan penduduk setempat.

"Kau belum resmi dibilang berlibur di Bali kalau belum surfing." komentar Nina saat itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.