Sukses

Rinto Harahap Tutup Usia, Yovie Widianto Kehilangan Sosok Guru

"Om rinto adalah senior yang baik, memberikan support kepada saya," ujar Yovie Widianto.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya legenda musik Indonesia, Rinto Harahap, membuat duka di kalangan selebriti. Tak terkecuali Yovie Widianto. Pencipta lagu-lagu romantis itu mengaku kehilangan sosok guru inspiratif.
 
"Om Rinto itu guru saya. Dia seseorang yang sangat inspiratif, beliau membuat lagu sederhana tapi punya sisi kedalaman. Dia punya ketulusan dari hati dalam membuat lagu," kata Yovie Widianto, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/2/2015).
 
"Om rinto adalah senior yang baik, memberikan support, saya sangat mengagumi apa yang dilakukan om Rinto untuk bangsa Indonesia," lanjut Yovie.

Seperti diberitakan, Rinto tutup usia pada Senin (9/2/2015) pukul 22.15 di RS Mount Elizabeth, Singapura. Sebelumnya, Rinto mengalami sakit kanker sumsum tulang belakang.

Rencananya‎, jenazah akan dimakamkan hari ini, Rabu (12/2) di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB. 

"Saya yovie widianto mengucapkan rasa duka yang mendalam, semoga beliau ditempatkan yang terbaik di sisi Tuhan, dan juga buat keluarga yang ditinggal, diberikan ketabahan," tutup Yovie Widianto.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini