Sukses

Sukses di Tahun Pertama, D'Academy 2 Siap Digelar

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy atau yang biasa disebut D'Academy yang merupakan program talent search terbaru Indosiar, sukses diterima masyarakat Indonesia di tahun pertamanya. Hal itu dibuktikan dari performa rating yang memuaskan dan merajai top program dari semua stasiun televisi berminggu-minggu.

Bahkan atas keberhasilannya tersebut, membuat stasiun televisi Indosiar mampu menempati peringkat pertama di antara stasiun televisi lainnya selama 7 minggu berturut-turut. Dan membuat Indosiar menempati posisi 3 di tahun 2014.

Setelah melalui proses audisi, kini D'Academy 2 siap digelar kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia. "Kita sudah siap menggelar D'Academy 2 ya. Audisi sudah, perkenalan sudah, dan tanggal 8 besok sudah mulai," tutur Indra Yudhistira selaku Direktur Produksi Indosiar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).

Setelah usai melakukan audisi di 7 kota besar dan 10 kota special hunt, kini D'Academy 2 telah mengantongi 35 nama finalis yang akan berkompetisi untuk menjadi insan dangdut masa depan. Dan menurut Indra, semua memiliki kesempatan yang sama untuk tampil.

"Studio 5 sudah kita siapkan. Salah satu studio terbesar yang ada di Indonesia. Itu akan menjadi panggung mereka. Dan saya harap mereka dapat merasakan rasa memiliki panggung itu. Kita sudah siapkan keinginan mereka untuk tampil," tambahnya.

Tidak lupa, Indra pun memberikan nasehat kepada 35 finalis yang lolos audisi agar terus bekerja keras dan membuktikan bakat yang mereka bisa. "Panggung akan sangat megah dan besar. Dan mereka harus kerja keras dan buktikan kalau punya bakat yang bisa mengalahkan semuanya," tutupnya.