Sukses

Jadi Duta Kanker, Ini yang Dirasakan Julia Perez

Julia Perez berbagi pengalamannya kepada para penderita kanker untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sudah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker serviks yang dideritanya. Dan kini, Jupe --sapaan Julia Perez-- pun terpilih menjadi duta kanker Indonesia. Ia pun bangga karena hidupnya lebih berarti.

"Aku jadi lebih semangat. Aku merasa hidupku bermakna, karena bisa berbagi dan memotivasi para penderita kanker," kata Jupe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015).

Jupe juga berbagi pengalaman kepada penderita kanker agar tetap tegar dalam menjalani hidup. Dengan begitu, kanker yang ada di dalam tubuh segera pergi. Untuk itu, perlunya penanganan sejak dini.

"Sebagai pasien kanker serviks, aku pastikan 75 persen dokter terbukti bisa menyembuhkan, alhamdulillah. Buat semua yang kena kanker jangan takut. Syok sedikit nggak apa-apa, tapi jangan takut. Yang pasti harus ke dokter," ujarnya.

Pelantun Belah Duren ini pun memberikan semangat dan keyakinkan bahwa para penderita kanker bisa sembuh. "Tidak ada yang tidak mungkin. Selalu ada harapan buat kita semua, nggak boleh pantang menyerah," tandas Jupe.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.