Sukses

Ryan Reynolds Bersyukur Deadpool Jadi Film Superhero Murah

Ryan Reynolds yakin sutradara Tim Miller mampu membuat Deadpool berbeda dengan film superhero lain walaupun berbiaya murah.

Liputan6.com, Los Angeles Film Deadpool kini tengah dalam tahap pengembangan dan siap untuk syuting pada bulan ini. Salah satu yang menjadi sorotan utama adalah kehadiran sutradara Tim Miller, sosok yang lebih dikenal sebagai spesialis visual efek. Deadpool sendiri akan menjadi debutnya film baginya.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (2/2/2015), Ryan Reynolds selaku pemeran utamanya berpikir bahwa hasrat Miller terhadap karakternya melebihi pengalaman yang dimiliki sang sutradara. "Miller selalu menjadi pria yang tepat," ungkap Reynolds kepada Collider.

Dilanjutkannya,"Ia selalu, menunjukkan apa-apa selain loyalitas besar untuk ketersinambungan Deadpool dan itu adalah hal yang kalian cari pertama kali dan yang paling utama, seorang pria yang selalu ingin mendorong sedikit lebih jauh."

20th Century Fox tak akan memberikan film Deadpool dengan anggaran yang besar seperti film-film superhero lainnya. Reynolds sendiri memandang hal itu sebagai keuntungan. Ia senang dengan anggaran yang lebih rendah hingga memungkinkannya untuk bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan pada film superhero lainnya.

Dalam komik, Deadpool memiliki mulut yang kotor. Bisa jadi, film ini tidak menyensor kata-katanya dengan memiliki rating PG-13. Mengenai rating film, Reynolds berujar, "Saya tidak tahu. Saya tidak ingin merusak apa pun sehingga kita lihat saja nanti. Kami berharap demikian."

Sebelumnya, Ryan Reynolds pernah memainkan karakter Wade Wilson alias Deadpool dalam X-Men Origins: Wolverine. Reynolds sempat diperkirakan bakal membintangi film ini sebelum ditutup untuk sementara waktu.

Pemilihan pemain dalam film Deadpool tengah berlangsung dan kemungkinan besar akan diumumkan mendekati Maret 2015. Baru-baru ini, nama seperti T.J. Miller (Silicon Valley) dan Ed Skrein (Game of Thrones) dikabarkan tengah dalam proses pembicaraan.

Franchise film X-Men sendiri telah digarap oleh 20th Century Fox selama bertahun-tahun, dan kini studio sedang memanfaatkan booming superhero. The Fantastic Four yang akhirnya tak jadi bergabung dengan dunia X-Men, menjadi salah satu properti Fox di kancah film adaptasi komik Marvel.

Film Deadpool dijadwalkan untuk tayang pada 12 Februari 2016. Sementara itu, X-Men: Apocalypse bakal dirilis pada 27 Mei 2016 dengan Oscar Isaac sebagai penjahat utama yang namanya diambil dari judulnya. Menyusul kemudian film Gambit yang merupakan salah satu anggota X-Men pada Oktober 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.