Sukses

Jelang Dinikahi Polisi, Uut Permatasari Nangis Tiap Malam

Uut Permatasari sempat batal nikah dengan kekasih yang terdahulu. Meski tak trauma, hal itu tetap jadi pertimbangannya.

Liputan6.com, Jakarta Hati pedangdut Uut Permatasari campur aduk jelang pernikahannya dengan seorang perwira polisi. Uut mengatakan, ia kini rajin berdoa supaya si calon suami merupakan sosok yang tepat bagi masa depannya.
 
"Jadi ya, setiap salat malam, saya menangis. saya mau suami bertanggung jawab, sayang sama keluarga," kata Uut saat dihubungi via telepon, Senin (2/2/2015).
 
Seperti diketahui, Uut Permatasari sempat batal nikah dengan kekasih yang terdahulu. Meski tak trauma, hal itu tetap jadi pertimbangan bagi Uut untuk membina rumah tangga.
 
"Waktu itu memang saya yang memutuskan untuk tidak melanjutkan. Mungkin itu bukan yang terbaik buat saya. Dulu kan mau menikah nggak jadi. Sekarang sudah ada yang terbaik, saya bersyukur sekali. Pokoknya dia yang terbaik," imbuh Uut Permatasari.
 
Adapun pernikahan Uut Permatasari dengan sang polisi bakal dihelat di Surabaya, Jawa Timur, pada 16 Februari mendatang. Disusul pada Maret 2015, Uut juga akan menggelar pesta pernikahan di Jakarta. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.