Sukses

Bertemu, Irma Darmawangsa dan Dwi Andhika Tak Menyapa

Bertemu di satu acar televisi, Irma Darmawangsa dan Dwi Andhika tak saling sapa.

Liputan6.com, Jakarta Pasca putus dari Dwi Andika, Irma Darmawangsa tak bertegur sapa dengan sang mantan kekasih. Bahkan saat keduanya menghadiri acara talkshow di salah satu stasiun televisi, keduanya seolah seperti tak saling mengenal.

"Masalahnya kan sudah selesai. Namanya baru putus kan masih nggak enak," kata Irma tentang alasannya tak menyapa Dwi Andhika, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Irma juga mengatakan masih canggung jika ditanya perihal hubungannya dengan Dwi Andhika. Mengenai penyebab putusnya dengan Andika, pelantun Kediningan ini beralasan karena tidak ada kecocokan.

"Aku sudah nggak nyaman. Ya bagaimana ya, antara sayang nggak sayang, ini sudah keputusan final. Sejak saat itu (putus) aku sudah nggak komunikasi lagi," tambahnya.

Irma pun mengatakan tak akan pernah menjalin hubungan kembali dengan Dwi Andika. "Nggak (balikan), saya pasukan jagoan neon selalu siap beraksi," canda Irma. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini