Sukses

Choi Jin Hyuk Mulai Lirik Dorama Jepang

Choi Jin Hyuk mulai meilirik dunia hiburan Jepang dengan bermain dalam dorama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Beberapa aktor dan aktris Korea mengembangkan sayapnya di dunia hiburan dengan bermain drama atau film yang dibesut sineas dari negara lain, mulai dari Mandarin hingga Hollywood. Salah satunya, Siwon yang merupakan personel Super Junior memiliki kesempatan berakting bersama Jackie Chan dalam Dragon Blade.

Namun Choi Jin Hyuk memiliki cara tersendiri dalam mengekspos kemampuan aktingnya. Choi Jin Hyuk memilih bermian dalam dorama atau drama Jepang berjudul Love Vampire.

Choi Jin Hyuk memiliki kesempatan beradu akting dengan seleb ternama asal Jepang Kiritani Mirei dan Totsuka Shota. Selain itu, idola asal Hongkong Ekin Cheng juga ikut memeriahkan film bergenre romantis misteri, dilansir dari The Korea herald, Senin (2/2/2015).

Aktor yang juga bermain dalam drama ternama The Heirs itu sebenarnya telah lama mendapatkan tawaran bermain dorama. Namun Choi Jin Hyuk baru mmeutuskannya belum lama ini.

"Tawaran untuk Choi Jin Hyuk sudah ada sejak Juni 2014. Saat ini, Choi Jin Hyuk terbang ke Jepang untuk melakukan proses pengambilan gambar," ujar wakil dari Choi Jin Hyuk.

Love Vampire bercerita tentang seorang vampire wanita yang hidup seperti manusia biasa. Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai pria dari kaum penghisap darah bernama Mike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini