Sukses

Cerita Ninih 'Niget' Digoda Pengusaha

Wajah cantiknya membuat banyak pria ingin menggoda

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang belum kenal Ninih 'Niget', perkenalkan ini dia Ninih si tukang getuk yang beberapa waktu lalu menghebohkan linimasa media sosial anda. Siapa sangka, sekarang Ninih akan menjadi penyanyi dangdut masa depan.

Nama Niget dibelakang Ninih merupakan singkatan dari nama yang diciptakan, yaitu Ninih Getuk. Dengan nama Niget, Ninih siap bersaing dengan penyanyi dangdut kawakan lainnya.

Memiliki wajah cantik dengan tubuh tinggi 167 centimeter, tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum adam. Buktinya, menurut pengakuan Ninih, ia sempat digoda oleh pria yang mencoba mendekatinya.

Usut punya usut, ternyata pria itu merupakan pengusaha. Namun tidak "lapar mata", Ninih menolaknya dengan halus. "Aku pertamanya diajak salaman, lama-lama diajak gitu, cipika-cipiki, tapi aku nggak mau," ungkapnya di kantor redaksi Liputan6.com, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/1/2015).

Bukan hanya sampai disitu, Ninih pun menceritakan kalau pria itu sempat meminta nomor teleponnya. "Iya sempat minta juga, tapi nggak aku kasih. Takut kenapa-kenapa," tambahnya. Meski demikian, Ninih mengaku hingga saat ini dirinya masih menjomblo, alias sedang tidak punya pacar. "Aku nggak punya pacar kok," tutupnya.(Ric/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini