Sukses

Cerita Lee Jong Suk yang Berharap Bisa Dapatkan Lee Na Young

Lee Jong Suk rupanya tertarik dengan sosok artis cantik Lee Na Young yang membuatnya terpesona.

Liputan6.com, Seoul Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor papan atas asal Korea Selatan yang membintangi beberapa drama. Salah satunya, drama yang tengah diputar Pinnocchio bersama artis cantik Park Shin Hye.

Lee Jong Suk mengaku senang berhasil mendapatkan kesempatan bermaoin bersama Park Shin Hye. Meski begitu, hubungan Lee Jong Suk dengan Park Shin Hye hanya sebatas rekan kerja.

Lee Jong Suk mengakui jika dirinya tertarik dengan sosok Lee Na Yaoung. Padahal, Lee Na Young dikabarkan sebagai wanita yang dicintati aktor tampan Kim Woo Bin. Saat diwawancarai majalah fesyen At Star1, Lee Jong Suk mengakui semua perasaannya.

(Sosok artis cantik Lee Na Young hingga membuat Lee Jong Suk jatuh hati)


"Entah, saya boleh mengatakan ini atau tidak, tapi saya sangat menyukai Lee Na Yaoung. Ia terlihat sangat lembut, saya suka atmosfer di sekitarnya yang terlihat tenang," ungkap Lee Jong Suk.

"Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin sekali bermain bersama Lee Na Yaoung. Meski hanya aktor figuran yang menumpang lewat, saya tak masalah. Saya hanya ingin satu layar bersama dia. Saya pasti akan sangat merasa senang jika memiliki kesempatan itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.