Sukses

Kim Woo Bin Sempat Menyesal Tak Bisa Bersama Park Shin Hye Lagi

Kim Woo Bin sempat mengungkapkan sedikit penyesalannya karena tak lagi bermain bersama Park Shin Hye.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin tak melupakan momen indah saat beradu akting dnegan artis cantik Park Shin Hye. Drama ternama dengan rating tinggi The Heirs yang menyatukan keduanya.

Dalam The Heirs, Kim Woo Bin berperan sebagai pria yang menyukai Park Shin Hye. Sementara, Park Shin Hye ternyata lebih memilih pria lain hingga membuat Kim Woo Bin kecewa.

Kini, Park Shin Hye tengah sibuk dengan drama terbaru bertajuk Pinocchio. Kim Woo Bin pun juga berjibaku di film terbarunya Criminal Designer atau The Technician yang baru saja rampung proses pengambilan gambarnya.

(Park Shin Hye dan Kim Woo Bin saat beraksi dalam drama ternama The Heirs di salah satu adegan)


Park Shin Hye beradu akting dengan Lee Jong Suk yang tampak mesra hingga membuat keduanya seperti pasangan sungguhan. Ternyata, sebelum Lee Jong Suk, Kim Woo Bin yang ditawari bermain dalam drama Pinocchio. Namun jadwal Kim Woo Bin kala itu sangat padat dengan film The Technician.

"Memang sempat menyesal tak bisa bermain bersama Park Shin Hye. Tapi, saya senang melihat Park Shin Hye dengan Lee Jong Suk. Keduanya sangat cocok bersama," ujar Kim Woo Bin, dilansir dari Nate, Rabu (13/1/2015).

Kim Woo Bin akan menerima tawaran jika kembali dipasangkan dengan Park Shin Hye. "Jika ada kesempatan itu lagi, saya kemungkinan besar akan mengambilnya. Saya akan mempertimbangkannya dengan lebih matang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.