Sukses

Nidji Ngaku fans Berat Sheila on 7

Meski begitu, Giring dkk justru dijuluki sebagai Cold Play-nya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Nidji sudah 13 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Banyak hits telah dihasilkan membuat Nidji sebagai band yang diperhitungkan.

Tapi siapa siapa sangka kalau dalam menciptakan lagu, band yang terbentuk sejak 2002 silam terinspirasi itu oleh lagu-lagu karya Sheila on 7.

"Kami terinspirasi oleh Sheila on 7, karena saat itu kami suka dengerin lagu-lagu mereka. Apalagi dulu ya," kata Giring sang vokalis, ditemui di kawasan Cikokol, Tangerang, Jumat (9/1/2015).

Meskipun jenis musik mereka tak sama dengan Sheila on 7, akan tetapi lirik-lirik yang diciptakan Eros membuat band yang digawangi oleh Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) terkesima.

"Lagu-lagu mereka easy listening, mudah dihafal dan bisa didengar oleh tiap kalangan," sambung Giring.

Meski Nidji kagum dengan Sheila On 7, namun pemilik hits Hapus Aku itu justru dijuli sebagai Cold Play-nya Indonesa. Mereka pun bersyukur dan berharap bisa mengikuti kesuksesan band asal Inggris itu.

"Banyak yang bilang mirip Cold Play, dan semoga rezekinya bisa seperti mereka," harap Giring. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini