Sukses

MLTR Berhasrat Keliling Indonesia Menyapa Penggemar

MLTR mengaku selalu rindu dan merasa spesial untuk tampil di depan penggemar mereka di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu Michael Learns To Rock (MLTR)? Band asal Denmark ini eksis di era 90'an dengan beberapa lagu hitsnya yang mendunia. Untuk keempat kalinya, MLTR konser di Indonesia.

Pelantun hits Take Me To Your Heart tersebut memilih lima kota besar sekaligus yakni Medan, Jakarta, Manado, Makassar, dan Bali. MLTR rupanya selalu rindu untuk tampil di depan penggemar mereka di Indonesia. Mereka pun punya alasan tersendiri akan rasa keinginan untuk kembali.

"Ya Indonesia selalu bikin kami rindu dengan keramahan dan pemandangan indah di setiap kota yang kami kunjungi. Kami punya banyak penggemar di Indonesia dan kami ingin berkeliling ke seluruh Indonesia untuk menyapa mereka semua," ungkap Kare Wanscher saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

Di Indonesia pula para personel menghabiskan malam pergantian tahun bersama penggemar. Sebelum di Jakarta, MLTR telah menggelar konser di Medan bertempat di Entrance Music Temple. Jascha Richter mengaku takjub melihat padatnya penonton yang memenuhi tempat konser mereka.

"Medan (penggemar) sangat luar biasa kerennya. Mereka membuat kami merasa begitu spesial dan kami berharap bisa kembali lagi dengan proyek baru yang membuat penggemar akan selalu senang," tutur sang vokalis.

MLTR Indonesia Tour 2015 diselenggarakan atas kerjasama Marygops Studios dan 7 Kings Entertaiment yang merupakan produser konser dari bersatunya perusahan Emtek dan Mata Elang Group. MLTR akan menggelar konser pada Rabu, 7 Januari 2015 di The Foundry 8 SCBD, Jakarta.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.