Sukses

Liburan, Dian Sastro & Keluarga Pakai Baju Tradisional Jepang

Dian begitu tampak mesra bersama orang-orang terkasihnya itu.

Liputan6.com, Osaka Kehadiran Dian Sastro Wardoyo dalam dunia film Indonesia membuat warna tersendiri. Selain parasnya yang cantik, banyak orang mengidolakan bintang film Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu lantaran ia dinilai menjadi sosok ibu dan istri idaman.



Keharmonisan rumah tangga yang dibina Dian bersama suaminya, Indraguna Sutowo dan dua orang anaknya itu memang tampak terlihat beberapa kali dalam media sosial Instagram. Dian begitu tampak mesra bersama orang-orang terkasihnya itu.



Kali ini, keluarga Dian merayakan tahun baru dengan liburan keluarga ke Osaka, Jepang. Dian mengunggah foto-foto kegiatan selama mereka berada di Negara Sakura itu.

Dalam beberapa foto yang ditunjukkan di dunia maya, ada sebuah foto ketika keluarga itu memakai baju tradisional Jepang. Dian, Indra, dan dua orang anaknya itu tampak kompak mengenakan baju yang tampak seperti Yukata. 

`Kon`nichiwa..!!!` begitu keterangan foto yang dituliskan Dian. Indra dan anak-anaknya mengenakan baju bewarna kuning sedang Dian memakai pakaian yang berwarna lain, biru. mereka tampak tersenyum ke arah kamera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini