Sukses

Dewi Perssik Kunjungi Crisis Centre Tragedi AirASia di Surabaya

Semangati tim evakuasi tragedi AirAsia, Dewi Perssik kunjungi Crisis Centre kecelakaan AirAsia QZ8501.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 yang terjadi belum lama ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat Indonesia umumnya. Tak terkecuali penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Untuk mendukung tim evakuasi, seperti terlihat dalam foto Instagram yang diunggahnya melalui akun @dewiperssik16, Rabu (31/12/2014), Dewi terlihat sedang mengunjungi tim Basarnas yang sedang bekerja di Crisis Centre AirAsia di bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Teman2 basarnas selamat bertugas, semoga lancar Dan tdk ada kendala2 yg tdk diinginkan, Dan semoga kebaikan dlm bertugas Tuhan membalas amin," tulis Dewi dalam caption foto tersebut.

Foto tersebut pun mendapat lebih dari 1600 komentar dari para followers-nya yang umumnya berkomentar mengamini.



Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura yang membawa 155 penumpang, hilang kontak Minggu (28/12/2014) pagi pukul 06.17 WIB.

Kini, puing pesawat AirAsia dan jenazah korban tengah dievakuasi dari kawasan perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Crisis Centre kini sudah berpindah ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. (Gul/Ade)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.