Sukses

Bocor, Hadiah Natal Ben Stiller Jadi Tak Istimewa

Akibat bocor, akhirnya hadiah Natal sang istri untuk Ben Stiller tak lagi menjadi istimewa.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Stiller dan keluarga merayakan Natal dengan kebahagiaan. Ritual Natal, seperti tukar kado, pun wajib dilakukan Ben Stiller bersama keluarganya.

Ada cerita lucu di balik perayaan Natal 2014. Hadiah Natal sang istri untuk Ben Stiller tak lagi menjadi istimewa akibat bocor. Loh, kenapa ya?

Rupanya Ben Stiller telah mengetahui kado Natal dari sang istri saat dirinya menjadi tamu spesial dalam acara The Graham Norton Show, 19 Desember 2014. Ben Stiller tengah asyik membicarakan mengenai film terbarunya Night at the Museum: Secret of the Tomb, tiba-tiba, seorang kru acara itu memberitahu sebuah rahasia.



"Saya diberitahu akan mendapatkan skateboard kuno oleh orang di belakang panggung. Saya bingung bagaimana kau bisa mengetahuinya. Itu harusnya menjadi kado Natal dari istri saya," ujar Ben Stiller, dilansir dari People.com, Jumat (26/12/2014).

Ben Stiller sempat terperangah saat mendengar ucapan dari kru tersebut. Ben Stiller bahkan mengakui dirinya bingung bagaimana caranya kru acara bisa mengetahui rahasia istrinya.

"Sebelumnya, saya sempat melihat skateboard jenis itu online. Saya sempat memberitahukannya kepada istri saya. Jujur saja, saya benar-benar bingung kalian bisa mengetahuinya terlebih dahulu. Kalian memang hebat!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.