Sukses

Film Adaptasi Game Sega Sedang Dikembangkan

Sega berniat untuk menggarap film layar yang diadaptasi dari game Crazy Taxi, Streets of Rage, Shinobi, dan Rise of Nightmares.

Liputan6.com, Los Angeles Para pecinta film yang di masa lalunya sering bermain video game klasik di konsol Sega, dalam waktu dekat bakal diberi hadiah khusus. Sega kini tengah mengembangkan beberapa judul game yang bisa diangkat ke layar lebar.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (12/12/2014), sosok yang akan menjadi ujung tombak atas inisiatif proyek filmnya nanti adalah mantan Executive Break Media, Evan Choflin.



Bersama dengan perusahaan hiburan digital milik Choflin, Stories, Sega berniat untuk menggarap film layar yang diadaptasi dari game Crazy Taxi, Streets of Rage, Shinobi, Rise of Nightmares, Altered Beasts, serta beberapa spinoff animasi lainnya.

Choflin akan bekerja dengan President sekaligus CEO Stories, Tomoya Suzuki dalam rangka hubungan kerjasama ini. Keduanya akan bekerja untuk memanfaatkan propertinya di berbagai pasar internasional.



Kepada laman Variety, Suzuki menyatakan, "Dengan selera cemerlang dan pengalaman mengembangkan serta memproduksi hiburan di hampir semua format yang bisa dibayangkan, Evan adalah eksekutif yang unik untuk merevitalisasi dan menjadi merek mitra kami dengan bekerja bersama Hollywood untuk membuat cerita yang akan berlangsung selama berabad-abad."

Bagi yang pernah merasakan sebagai gamer di era 1990an, Sega merupakan rival utama Nintendo. Sebelumnya sudah ada beberapa serial animasi yang diadaptasi dari game tersebut, salah satunya adalah franchise Sonic The Hedgehog. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini