Sukses

Dianggap Penyebab Kecelakaan, Manajer Ladies Code Dibui

Manajer Ladies Code dianggap sebagai penyebab kecelakaan yang dialami mobil girl band pendatang baru itu.

Liputan6.com, Seoul Masih teringat jelas di benak publik kecelakaan maut yang dialami girl band pendatang baru Ladies Code. Mobil yang ditumpangi Ladies Code menghantam pembatas jalan, 3 September 2014. Akibatnya, dua personel Ladies Code yaitu EunB dan RiSe meninggal dunia.

EunB tewas sesaat setelah kecelakaan, dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara, RiSe sempat kritis hingga dirawat di rumah sakit. Sayangnya, RiSe meninggal dunia empat hari setelah dirawat.

EunB dan RiSe Ladies Code Meninggal Dunia Akibat Dibunuh?

Polisi setempat yang melakukan penyelidikan menemukan sopir mengedarai mobil dengan kecepatan sangat tinggi sehingga lepas kendali di jalanan yang basah. Akibatnya, mobil menghantam pembatas jalan. Rupanya sopir mobil tersebut adalah manajer Ladies Code yang diidentifikasi bernama Park.

Setelah melakukan penyelidikan mendalam, berkas kecelakaan Ladies Code pun dilimpahkan ke jaksa penuntut umum. Akhirnya, pengadilan di Korea Selatan menghukum manajer Ladies Code dengan dua tahun dan enam bulan penjara, dilansir dari Korea.com, Selasa (9/12/2014).

"Saya melakukan yang terbaik saat kecelakaan terjadi. Saya sungguh-sungguh meminta maaf kepada semua orang, termasuk anggota keluarga dan fans, yang telah jatuh ke dalam kesedihan besar karena situasi ini. Tolong beri saya kesempatan untuk menebus dosa saya," ujar Park saat membacakan pembelaannya.

Sementara itu, tiga personel Ladies Code lainnya berhasil selamat. Sojung juga mengalami luka yang parah. Ia juga harus mendapatkan pertolongan pertama dan operasi di bagian lengannya. Sementara, Ashley dan Zuny hanya menderita luka ringan. Namun mereka tertekan dengan kabar meninggalnya rekan mereka.

 

Video pasca-mobil Ladies Code mengalami kecelakaan parah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.