Sukses

The Fly Akan Rilis Album Terbaik

Grup band The Fly akan mengaransemen kembali beberapa lagu untuk album terbaru mereka berjudul Best Of The Best.

Liputan6.com, Jakarta Selama hampir 17 tahun berkarya, grup band The Fly berencana untuk merilis album terbaik yang bertajuk Best Of The Best. Kin, Levy dan Adith akan mengaransemen kembali beberapa lagu yang akan dimasukkan di album terbaiknya tersebut.

Tak cuma aransemen, Kin yang kini berperan ganda sebagai vokalis dan gitaris akan mengisi suara. Maklum, sebelumnya The Fly sudah bongkar pasang vokalis sebanyak tiga kali mulai dari Bjah, Teddy dan Gian.

"Ada rencana bikin album `Best of the Best`, dengan vokal gue. Akan direkam ulang suara dan tambahan chord. Tapi terutama untuk vokal sih," ujar Kin kepada Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini.

Selain lagu terbaik, pelantun Terbang ini juga akan memperkenalkan single baru Oh My God. Berbeda dengan musik The Fly yang ngepop, single baru ini dibuat Kin lebih rock & roll.

"Memang ada perubahan, tapi benang merahnya sama ya. Cuma lagu terakhir kita bikin rock & roll. Beda banget, dengan suara vokal yang kayak gini kita bisa lebih eksplore," terang Kin.

Sebagai band senior, The Fly menganggap banyaknya band baru yang bermunculan sebagai hal positif. "Kalau kami asal kompetisinya sehat, ada band baru yang bagus kami malah senang. Intinya The Fly ingin berpartisipasi dan menjadi inspirasi untuk yang lebih muda," tuntas Kin.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.