Sukses

Adu Akting dengan Vino G Bastian, Vinessa Inez Potong Rambut

Para pemain Toba Dreams di antaranya Mathias Muchus, Ramon J. Tungka, Marsha Timoty, Jajang C Noer serta Boris.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman tak terlupakan didapat aktris Vinessa Inez saat bermain di film Toba Dreams. Selain harus ubah penampilan dengan memotong rambutnya jadi pendek, Vinessa juga 'curi ilmu' lantaran beradu akting dengan Vino G Bastian.

"Peran aku di sini sebagai Taruli, anak bungsu sersan TB (diperankan Mathias Muchus). Taruli ini karakternya baik dan selalu nurut apa kata orang tua, dia sayang banget sama kakak tertuanya yaitu Ronggur (diperankan Vino G Bastian)," ujar Inez saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam film bergenre keluarga itu, dara kelahiran Balikpapan, 4 Maret 1997 itu memiliki banyak scene bersama Vino. Alhasil, ia tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menimba ilmu.

Apalagi, selain Vino, beberapa nama besar ikut terlibat. Misalnya, aktor senior Mathias Muchus, Ramon J. Tungka, Marsha Timoty, Jajang C Noer serta Boris.

"Pastinya senang banget, karena ini kesempatan buat beradu akting sama mereka, dan menjadi suatu kebanggaan sendiri, dan mereka juga suka kasih masukan bila ada yang keliru," katanya.

Toba Dreams mulai produksi pada 20 Oktober lalu hingga 25 November dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Tangerang, Bogor dan keindahan Balige di Danau Toba. Rencananya, film ini akan tayang pada 3 April 2015. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini