Sukses

Semakin Sukses, Taylor Swift Mantap Jadi Diva

Album laku keras, bolak-balik terima penghargaan. Mampukah Taylor menjadi diva sekelas Mariah Carey?

Liputan6.com, Los Angeles Tak ada yang tak kenal Taylor Swift. Superstar musik country ini sukses membius jutaan pasang telinga di seluruh dunia dengan lagu-lagunya. Tak ayal, jutaan copy album laris manis terjual. Ia pun bolak-balik menghiasi pemberitaan dunia hiburan.

Taylor Swift tak pernah berhenti dalam berkreasi. Tak puas sukses di genre musik country, ia mulai merambah pop. Dalam album terbarunya 1989, ia meninggalkan akar musik country yang membesarkannya. Album tersebut disebut-sebut sebagai album murni pop.

"Sebagai seorang penulis lagu saya mencoba untuk tetap terbuka pada intuisi, inspirasi, dan mood saya, dan saya tahu saya perlu membuat album sesuai hal tersebut dan saya tahu saya harus membuatnya berbeda dari setiap album yang pernah saya buat sebelumnya.", ungkap Taylor yang pernah dekat dengan Harry Styles tersebut dalam sebuah wawancara.



Album terbarunya tersebut laku keras. Dalam seminggu peluncurannya, album tersebut terjual sebanyak 1,2 juta copy, dan kini angka tersebut telah mencapai 2 juta copy. Album itu menempatkannya sebagai nomor satu di chart Billboard.

Tak hanya itu, pelantun Shake it Off ini juga sukses memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi. Salah satunya Women of The Year (Billboard). Ia dianggap telah mempengaruhi dan mengilhami industri musik dengan kesuksesannya, kepemimpinan, dan inovasinya.

"Sebagai salah satu artis paling berpengaruh di generasinya, Taylor Swift telah meraih sukses besar di chart Billboard," ungkap seorang petinggi perusahaan media di Amerika Serikat, seperti dilansir Billboard belum lama.

Mampukah Taylor menjadi diva sekelas Mariah Carey dan Whitney Houston? Kita tunggu saja. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini