Sukses

Mariah Carey Kembali Pamer Buah Dada di Atas Panggung

Mariah Carey menunjukkan bentuk tubuhnya yang sintal dalam konser dunianya, termasuk memamerkan aset pribadinya

Liputan6.com, Sydney Mariah Carey tengah menyihir penggemarnya dengan kemampuan vokal yang mumpuni dalam konser dunia yang digelar. Penyanyi yang terkenal dengan simbol kupu-kupunya itu mengunjungi beberapa negar adi dunia, tak hanya di Amerika saja tapi juga Australia.

Aksi Mariah Carey yang berlangsung di Wantas Credit Union Arena di Sydney, Australia, menunjukkan buktin dirinya seorang diva ternama dunia. Selain aksi yang memukau, Marieh Carey mengekpos kecantikannya dlaam gaun yang melekat di tubuhnya, dilansir dari Dailymail, Selasa (11/11/2014).

Gaun berwarna hitam tembus pandang tersebut memperlihatkan pakaian dalam Mariah Carey. terlihat jelas payudara Mariah Carey yang menyumbul.



Selain itu, Mariah Carey juga mengekspos dengan jelas bentuk tubuhnya yang sintal di atas panggung dengan gaun tersebut. Wajar saja, gaun tembus pandang tersebut juga menunjukkan celana dalam yang dikenakannya.

Ini bukan kali perdana Mariah Carey memperlihatkan bagian aset pribadinya di atas panggung. Sebelumnya, penampilan Mariah Carey di Hongkou Soccer Stadium di Shangai, Tiongkok, gaun yang dikenakan Mariah Carey tersingkap hingga bokongnya nyaris jadi tontonan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.