Sukses

Bella Shofie Trauma Sewa Apartemen Milik Pejabat

Bella Shofie tengah mencari hunian baru usai apartemen mewah yang disewanya disegel Kejaksaan Agung.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie tengah mencari hunian baru usai apartemen mewah yang disewanya disegel Kejaksaan Agung karena terkait dengan kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta yang melibatkan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono.

Meski berencana untuk menyewa apartemen kembali, namun pelantun Mungkin Dia Lelah berusaha untuk menyeleksi kepemilikan apartemen yang akan ditempatinya.

"Kalau ternyata apartemen yang mau aku tempatin punya pejabat, aku nggak mau sewa. Trauma banget," ucap Bella Shofie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) dini hari.

Bella Shofie mengaku trauma dengan terseretnya dia ke dalam pemeriksaan kasus korupsi busway yang sedang dilakukan oleh Kejaksaan Agung. Belum lagi, ia tak bisa tidur nyenyak karena takut didatangi orang yang ingin menyita dan menyegel apartemennya.

"Kan nggak enak tinggal di tempat yang lagi kasus dan dalam pemeriksaan seperti itu. Kemarin saja aku nggak bisa tidur, nggak bisa istirahat," papar Bella Shofie.

Sementara ini, dikatakan Bella Shofie, ia masih menempati apartemen yang disegel oleh Kejaksaan Agung karena belum menemukan tempat yang baru.

"Itu dia saya sekarang masih ngepak-ngepak barang. Apartemen yang baru juga masih direnovasi, belum bisa ditempati. Jadi buat minggu ini siapa yang mau nampung saya, boleh-boleh saja," tutup Bella Shofie sembari tersenyum.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini