Sukses

Kasus Korupsi Busway Ganggu Rencana Pernikahan Bella Shofie

Kasus korupsi yang mengkaitkan nama Bella Shofie, berdampak negatif. Dirinya kerap dicibir, dan persiapan pernikahannya pun tersendat.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Bella Shofie dengan seorang pengusaha sempat bermasalah sejak namanya dikaitkan dengan kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta (busway) yang melibatkan Udar Pristono.

Karena menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung dan roadshow ke berbagai program televisi untuk menjelaskan permasalahan tersebut, secara otomatis waktu yang dimiliki Bella Shofie untuk mempersiapkan pernikahannya menjadi tersita.

"Masalah itu mengganggu semuanya. Pikiran, nama baik saya, perasaan saya, semuanya mengganggu. Sampai ganggu juga ke proses mempersiapkan pernikahan," ucap Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2014).

Pelantun Mungkin Dia Lelah ini juga harus berjuang untuk menjelaskan masalah tersebut kepada calon suami dan keluarganya. Ia tak mau ada anggapan negatif tentang dirinya menjelang pernikahan.

"Dia harus percaya sama saya, mudah-mudahan semua ke depannya nggak ada apa-apa. Dan pernikahan saya bisa berlangsung dengan lancar," harap Bella Shofie.

Sejak Bella Shofie diperiksa oleh Kejaksaan Agung, dirinya pun mendapat banyak cibiran negatif dari masyarakat. Selain disebut memiliki hubungan mesra dengan Udar Pristono, mobil dan apartemen mewah yang dimilikinya juga dikatakan hasil korupsi.

"Saya tidak kenal dengan pak Udar. Dan mobil mewah itu bukan dari Pak Udar. Itu hasil kerja keras saya dan calon suami saya," tegas Bella Shofie.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini