Sukses

Aksi Shaheer Sheikh Tirukan Gaya Kucing

Shaheer Sheikh bergaya persis seperti yang dilakukan kucingnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja aksi Shaheer Sheikh. kali ini Ia mengundang banyak perhatian fans lantaran menirukan gaya kucing putih miliknya.

Tadi malam, Selasa (18/11/2014), Shaheer Sheikh menggunggah fotonya ketika memejamkan mata. Namun bukan selfie di atas ranjang seperti yang biasa ia lakukan. Shaheer tidur di atas lantai dengan seekor kucing. Uniknya, pemeran Mahabarata ini menirukan gaya si kucing berbulu putih itu. Tangannya diangkat ke atas persis seperti yang dilakukan si kucing. Ada sehelai tali yang menghubungkan keduanya. 

Kebetulan Shaheer juga menggunakan kaos warna putih bergambar Superman. Pria yang sedang diperebutkan dalam Panah Asmara Arjuna itu juga menuliskan keterangan foto, `pic of the day with luucy`. 

"Cita-cita boleh tinggi,tp ketek nya jangan diangkat tinggi juga kali. ( just keading bro)," tulis seorang penggemar. Yang lain menganggap hal ini sebagai potret yang lucu dan menggelikan.  "Ya Allah lucu banget Shaheer. Hahaha...unyu...unyu...so funny bro."

Aksi kocak ini juga dianggap salah satu pengaruh host ternama, Indra Bekti di Panah Asmara Arjuna. "What are you doing @shaheernawaz?,..kayak na si ganteng ketularan virus aneh na kak @indrabekti deh." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini