Sukses

Kecelakaan Sepeda, Bono Harus Dioperasi

U2 merilis pernyataan pers yang menyebutkan Bono tengah dirawat akibat luka yang dideritanya saat kecelakaan sepeda.

Liputan6.com, New York Pentolan group band legendaris U2, Bono untuk kedua kalinya tertimpa musibah dalam satu minggu ini. Paling anyar, Bono mengalami kecelakaan sepeda yang membuatnya harus mendapat perawatan di meja operasi.

Dilansir News.com.au, Senin (17/11/2014), pihak U2 merilis pernyataan pers yang menyebutkan Bono tengah dirawat akibat luka yang dideritanya saat kecelakaan sepeda di Central Park, New York.

"Sepertinya kami harus membatalkan datang ke acara Tonight Show, mungkin lain kali. Salah satu dari kami sakit," kata band itu.

Dalam pernyataan itu juga disebutkan, "Bono cedera di tangan akibat jatuh dari sepeda di Central Park. Ia membutuhkan perawatan operasi untuk sembuh. Kami yakin dia akan segera sembuh, dan segera kembali (aktif)!"

Tidak jelas betul bagaimana kecelakaan yang dialami Bono terjadi maupun luka yang dialaminya.

Sebelumnya, minggu lalu Bono nyaris tewas setelah pintu bagasi pesawat jet pribadi yang ditumpanginya terbuka dalam penerbangan dari Dublin, Irlandia ke Jerman. (Ade/Rul)

Baca Juga:

Pintu Pesawat Terbuka Di Udara, Vokalis U2 Nyaris Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini