Sukses

Soal Jessica Iskandar, Melaney Ricardo: Saya Sudah Nggak Berteman

Namun Melaney Ricardo mengaku prihatin dengan nasib anak Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo sempat syuting bareng dengan Jessica Iskandar. Keduanya pun disebut-sebut bersahabat baik di depan kamera maupun kehidupan sehari-hari. Berusaha mengetahui kondisi Jessica saat ini, awak media pun juga menanyai Melaney.

Sayangnya, Melaney tak mau bicara banyak soal Jessica. Bahkan, istri dari Tyson Lynch itu mengaku tak lagi akrab dengan Jessica.

"Saya sudah lama nggak berteman sama jessica. Kami pernah berteman baik, tapi sekarang sudah nggak. Sudah tidak berhubungan," jelas Melanie di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).

"Jadi soal masalahnya apa, aku nggak tahu. Pernah ada yang bilang Melaney kan suaminya bule ya, tapi kan bule juga lain-lain. Jadi nggak bisa disamakan," sambung Melaney.

Kendati demikian, Melaney tetap perhatian dengan nasib anak Jessica. Pasalnya, bila Jessica-Ludwig jadi batal nikah, status anak Jessica jadi dipertanyakan. "Semoga jessica dan anaknya bisa mendapatkan jalan yang terbaik. Anaknya juga bisa mendapatkan status yang terbaik," harap Melanie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.